Don't Breathe Film (2016) Sinopsis

Sebuah film betema thriller berjudul Don't Breathe yang baru rilis pada bulan agustus 2016 ini tampaknya cocok menjadi tambahan koleksi para pecinta film hollywood. Khususnya mereka yang menyukai film dengan tema ketegangan dan agak sedikit horor. Don't Breathe film bertema suspense-thriller besutan sutradara Fede Alvarez mencetirakan tentang 3 orang anak muda, 2 pria dan satu perempuan yang berbuat kriminal (mencuri) dan berencana meninggalkan tempat tinggal mereka setelah mendapat curian dengan jumlah besar.

Ketiga tokoh pencuri ini memiliki karakter dan latar kehidupan yang berbeda, Money ( yang diperankan oleh Daniel Zovatto) adalah seorang yang bisa disebut paling bermental kriminal diantara ketiganya. Rocky, pacar money (yang diperankan oleh Jane Levy) berlatar belakang keluarga broken home, ayahnya kabur, ibunya tukang mabuk, dan ia mempunya seorang adik perempuan yang menjadi tanggung jawabnya. Dan Alex (yag diperankan oleh Dylan Minnette) anak seorang polisi terkesan mengikuti kelopok ini karena ketertarikanya kepada Rocky.

Ketiganya menemukan sebuah target empuk yang diperkirakan bernilai cukup fantastis untuk memulai hidup baru. Target mereka adalah rumah seorang veteran perang irak yang cacat (buta) yang diperankan oleh Stephen Lang. Orang tua buta ini menurut kabar baru saja mendapat uang fantastis karena ganti rugi atas meninggalnya putri semata wayang yang tertabrak.

Film ini menggambarkan tiga anak muda ini yang sebenarnya kurang "profesional" dalam dunia kriminal yang salah memilih mangsa. Pak tua buta yang mantan anggota militer juga ternyata bukan sembarang orang. Meski buta, pak tua ini cukup ahli dalam membela diri. Meski kesanya berlebihan, seakan dibuat-buat, tiga manusia normal yang begitu terintimidasi oleh seorang buta, sehingga harus begitu takutnya sampai2 menahan hafas agar tidak berbunyi.

Ditengah cerita kita akan dikejutkan dengan temuan yang mereka dapatkan dirumah pak tua buta yang menyimpan misteri.

Pesan moral dari film dont breathe:

Orang bisa melakukan apa saja ketika sudah tidak percaya akan adanya (keadilan) Tuhan.

Don't Breathe ditayangkan di bioskop Indonesia secara terbatas hari ini, Sabtu (27/8/2016), diikuti penayangan secara reguler mulai 31 Agustus 2016 mendatang.

Rating imdb:  Skor: 7,3/10. Rating dari saya : 6,5.

0 Response to "Don't Breathe Film (2016) Sinopsis"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *